English Task: How to Make Crispy Hotdog (Erista Rebeca 9 RSBI 1/10)

Rabu, 07 Maret 2012

Keluarga GILA!!! #Part 2

Ya! Bertemu lagi dengan gue. Blogger tergila, terodoth, ter-tak tau malu, dan ter-ter lainnya! Hari ini gue akan melanjutkan menulis lagi tentang kenangan gila gue selama di kelas 7 dengan label kelas 7 RSBI 8 atau bahasa gaulnya SevRiGht. Kalau dalam pos sebelumnya, gue udah menjelaskan panjang lebar tentang fact-fact gila dari masing-masing anak menurut no. absen, sekarang gue akan mencoba menceritakan kebiasan-kebiasaan 'unik' kami, dari a-z semua tersedia disini! Ya silahkan dipilih! Sayang anak, sayang anak~#abaikan
So, mari yuk! Capcus boo~

1. Sekolah Bagaikan Surga Jika...

Ya, inilah kebiasaan kami semua yang menurut gue paling POSITIF. Menurut kita, sekolah bagaikan surga jika TIDAK BELAJAR. Positif banget bukan? *NOPROTES!* Jalankan kelas gue, pasti kelas yang lainnya juga beranggapan sama kaleee ~(-_-)~ Disini maksudnya bukannya kami gak suka belajar.. BUKAN! Tapi kita benci banget STRES gara-gara belajar! Gimana gak stres coba? Pulang sekolah pasti sore, tiap pulang sekolah tas bawaannya selalu berat, pr dan tugas kelompok menumpuk kayak GUNUNG udah gitu pelajarannya bener-bener bikin puyeng #itacurcol. Makannya kita seneng banget klo ada guru mata pelajaran yg bersangkutan tidak masuk! MERDEKA BOWWW! Kelas pun seketika itu juga menjadi ricuh \('0')/ *ricuhnya semana besar? Liat aja di cerita selanjutnya* Pokoknya intinya cuma satu, KAPAN SIH ADA MATA PELAJARAN DI SEKOLAH YANG GAK BIKIN PUSING, GAMPANG DAN GAK BIKIN STRES? Kan dengan begitu kami semua bisa ke sekolah tanpa ada beban yang menyiksa lagi..-SEKIAN-

2. Kelas ter-ribut ke-2

Saking ributnya kelas kami, SevRiGht pernah dinobatkan menjadi kelas teribut ke-2 setelah 7 RSBI 9. Disini saya TIDAK akan menjelaskan seberapa bahaya kah keributan di kelas tsb, melainkan di kelas gue sendiri. RIBUT itu sudah seperti kebiasaan adat kelas gue. Malahan kalau kami diem-dieman semua, rasanya atmosfernya ANEH banget. Seperti yang gue bilang sebelumnya, kelas gue suka banget ricuh klo gak ada guru di kelas. Sudah ribut tukang melawan sama beberapa guru lagi. Apa gak parah kelas gue? #bangga Makanya banyak guru-guru yang gak suka kalau ngajar di kelas gue. Sudah ribut tambah lagi sering banget guru-guru gak masuk apa gak tambah RICUH kayak di PASAR? Kesihannya kelasku yang satu ini-_- Tapi disitu enaknya teman~ dengan begini sering tak terasa lagi ada jarak atau tembak diantara tiap masing-masing anak. Yang kaya, yang sederhana, yang item, yang putih, yang bacot, yang pendiem, yang sedeng, yang alim, yang pinter, yang rada bolot pokoknya SEMUA NYATU JADI 1! Gak ada perbedaan! Gue bilang aja kelas gue yang satu ini rasa BHINNEKA TUNGGAL IKA-nya tinggi banget loh~ *Penjelasan lebih lanjut ada di cerita lainnya*

0 komentar:

Posting Komentar